Rabu, 23 Juni 2010

PAKET TOUR MEDAN DANAU TOBA 04 HARI / 03 MALAM

Harga berlaku untuk Low Season

Minimal 02 Paxs : Rp. 2.750.000 / Twin Share
Minimal 04 Paxs : Rp. 2.150.000 / Twin Share
Minimal 06 Paxs : Rp. 1.650.000 / Twin Share


HARI 1 : MEDAN – PARAPAT (L/D)
Tiba di bandara udara Polonia Medan , bertemu dengan guide kami. Ditransfer ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang kita akan melanjutkan perjalanan menuju kedaerah wisata yang terkenal yaitu kota Parapat dengan pemandangan danau Tobanya yang indah. Dalam perjalanan kita akan melewati kota Tebing Tinggi dan Pematang Siantar dengan area perkebunan karet, kelapa sawit dan coklat yang sangat luas, Dalam perjalanan singgah di Pematang Siantar untuk berbelanja produk lokal yang terbuat dari kacang tumbuk.tiba di Parapat langsung check in hotel. Makan malam di hotel. Acara bebas.
Akomodasi : Niagara Hotel / Setaraf ( 4 Star )

HARI 2 : PARAPAT – SAMOSIR TOUR (B/L/D )
Sarapan pagi di Hotel , dengan motorboat kita akan mengujungi Pulau Samosir yang terletak di tengah-tengah Danau Toba. Kemudian mengunjungi desa Tomok untuk melihat kuburan tua raja Sidabutar yang telah berusia lebih dari 200 tahun, makan siang di local restaurant. Dilanjutkan ke Desa Ambarita untuk melihat komunitas & kehidupan sehari-hari masyarakat suku Batak Toba, di lanjutkan dengan melihat peninggalan kursi – kursi dan meja yang terbuat dari batu – batu gunung pada masa lalu yang di pakai sebagai tempat musyawarah dan pengadilan. Makan malam di hotel, Check in hotel untuk Istirahat. Acara bebas.
Akomodasi : Hotel Toledo inn / Setaraf (2 Star)

HARI 3 : SAMOSIR – PARAPAT - BERASTAGI (B/L/D)
Sarapan pagi dihotel, kembali ke Parapat dengan boat kemudian perjalanan di lanjutkan menuju kedaerah wisata yang berudara sejuk dan nyaman yaitu Berastagi. Dalam perjalanan kita singgah dibeberapa tempat objek wisata yaitu Pematang Purba dimana kita akan melihat rumah panjang dari Raja Batak Simalungun yang telah dijadikan museum. setelahnya anda akan diajak menuju Air terjun Sipiso piso dan pemandangan Danau Toba lalu menuju Bukit Gundaling untuk melihat pemandangan dari 2 (dua) gunung berapi yang terdapat di dataran tinggi Karo. Setelah makan siang di Berastagi kita akan mengunjungi Pasar Buah dan Sayuran dikota Berastagi. Selanjutnya check in ke Hotel. Makan malam dihotel. Acara bebas.
Akomodasi : Hotel Sibayak / Setaraf ( 4 Star )


HARI 4 : BERASTAGI – MEDAN – BANDARA (B)
Sarapan pagi di Hotel , perjalalan di lanjutkan menuju Medan , setibanya di Medan berbelanja makanan khas Medan seperti Bika Ambon , Lapis Legit , Bolu Gulung , Dan Lain lain. Diantar ke Bandara untuk perjalanan anda selanjutnya.


***End Of Tour***

HARGA TERMASUK :
• Akomodasi, Hotel + Sarapan pagi
• Program Tour sesuai dengan Itinerary
• Makan sesuai acara
• Transportasi AC selama tour
• Setengah hari tour dengan boat di Pulau Samosir mengunjungi kampung Tomok dan Ambarita
• Guide berbahasa Indonesia
• Biaya masuk objek wisata yang dikunjungi
• Air mineral setiap ada program Tour
• Welcome Snack
• Souvenir


HARGA BELUM TERMASUK :
- Pengeluaran pribadi di Hotel maupun Program tour
- Tips driver & Guide
- Ticket Pesawat


KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

MRS. ECHI ( 08126500867 ) OR 061 - 4157979 (Hunting)




PT.WESLY TOUR & TRAVEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar