Senin, 28 Juni 2010

PAKET TOUR BANDA ACEH - SABANG 04 HARI 03 MALAM

HARGA PAKET TOUR UNTUK MINIMAL 30 ORANG :
- Hotel 61 *2 = Rp.2.180.000/Orang (Twin/Triple sharing)
- Hotel Oasis Atjeh *3 = Rp.2.365.000/Orang (Twin/Triple Sharing)
- Hotel Hermes Palace *4 = Rp.2.480.000/Orang (Twin/Triple Sharing)

Hari 01 : Arrival at Sultan Iskandar Muda – Hotel (D)
Tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Airport(ETA 18.00), anda akan kami antar menuju hotel untuk beristirahat [ Trf in ] Kemudian transfer untuk makan di local restaurant di Banda Aceh.(Istana Minang/Peuneyong Cafe).

Hari 02 : Banda Aceh –Sabang Tour – ( B L D )
Tour dimulai pada pukul 08.00 Pagi , setelah sarapan pagi di hotel, dimulai dengan mengunjungi :
Kuburan Massal Tsunami Ulee lee : Tempat dimakamkan korban tsunami dekat pelabuhan ulee lee ( Zero Point Tsunami ) dan mengunjungi Mesjid Ulee lee yang tidak rubuh pada saat diterjang tsunami dan dilanjutkan ke Sabang.anda akan dibawa makan siang lebih awal di Restaurant dinasti (Jl.Perdagangan) dan perjalanan dilanjutkan ke 0 Kilometer.Pantai Iboh-Pantai Gapang dengan air yang jernih,anda bisa bersantai sambil snorkeling,banana boat,buttom glass boat. Sorenya,anda akan menikmati sesaat suasana Sabang dari atas di Krueng Raya dan kembali ke penginapan Free time in Sabang at Night.
Makan siang /Malam disajikan di local restaurant (di tampilkan Indonesia set menu / buffed style” Restaurant dinasti / Nagan Raya Cafe).

Hari 03 : Sabang City Tour (B L D)
Setelah sarapan pagi di penginapan , 08.00 Pagi menuju Gunung Api Jaboi, dan menuju lokasi wisata air terjun Pria Laot. Makan siang di Tuna Cafe Benteng peninggalan jepang (Anoi Itam) yaitu benteng peninggalan Perang Dunia ke II, anda dapat menikmati pemandangan dari atas bukit.Meriam Sabang Fair tamu akan di ajak melihat meriam peninggalan jepang di lokasi tersebut sambil menikmati sunset selesai di bangku lima,anda akan berbelanja souvenir di Jl.Perdagangan dan makan malam.Check in di penginapan .Free time in Sabang at Night
Makan siang /Malam disajikan di local restaurant (di tampilkan Indonesia set menu / buffed style” Tuna Cafe / Lumbung Sari)

Hari 04 : Sabang City – Banda AcehTour (B/ L)
Setelah sarapan pagi di penginapan , 08.00 Pagi menuju Pelabuhan Balohan dan menuju Mesjid Raya Baiturrahman : Terletak di daerah pusat kota Banda Aceh.Mesjid yang masih berdiri kokoh pada saat tsunami pada tahun 2004.
Makan siang disajikan di local restaurant (di tampilkan Indonesia set menu / buffed style Local Restaurant di Peunayong)

Note : Pasar Atjeh : Free time shopping di Pasar Aceh untuk membeli kenang kenangan kerajinan Aceh.Museum Tsunami dimana tamu dapat melihat foto-foto tentang Tsunami baik pada saat dan sesudah terjadinya Tsunami(Tergantung jadwal penerbangan Tamu)


PRICE INCLUDE :
• Pick up transfer airport
• 1 Night accommodation at Hotel in Banda Aceh
• 2 Nights accommodation at Hotel in Sabang
• Daily Breakfast
• 2 x Tour Full day + Half Day Tour 1 x
• 3 x Lunch
• 3 x Dinner
• Meals as itinerary
• Transportation AC
• Guide
• Entrance Fee
• Private tour
• Low Season Period


PRICE EXCLUDE :
- Rental Snorkel equipments
- Rental Banana Boat and Bottom Glass Boat
- Air Tickets
- Airportax
- Porter
- Tipping Guide
- Other Commercial expand

Note :
- Menginap di hotel yang dipilih dengan kamar katagory standars atau lowest category atau setara dan booking confirm berlaku saat Low seasion
- Jadwal Tour di sesuaikan sesuai dengan jadwal kedatangan tamu tanpa mengurangi dari isi tour
- Harga dapat berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan.



REGARDS,
PT.WESLY TOUR & TRAVEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar