Selasa, 20 Juli 2010

PAKET TOUR MEDAN DANAU TOBA 04 HARI 03 MALAM

PAKET TOUR MEDAN DANAU TOBA
04 HARI 03 MALAM

PILIH SALAH SATU HOTEL DIBAWAH INI :
- PARAPAT : Hotel Patra Jasa *3 / SIMILAR
- BERASTAGI : Hotel Mickey Holidays *5 / SIMILAR
Harga Minimal 6 Orang : Rp.1.300.000 / Orang (Twin / Triple Sharing)

-PARAPAT : Hotel Niagara *4 / SIMILAR
- BERASTAGI : Hotel Mickey Holidays *5 / SIMLIAR
Harga Minimal 6 Orang : Rp.1.470.000 / Orang (Twin/Triple Sharing)

Note : Harga untuk Low seasion

HARI 01 : MEDAN – PARAPAT (L/D)
Tiba di bandara udara Polonia Medan , bertemu dengan pemandu wisata kami. Ditransfer ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang berangkat ke Parapat Danau Toba. Dalam perjalanan singgah di Toko Patent Pematang Siantar untuk berbelanja produk lokal yang terbuat dari kacang tumbuk. Perjalanan dilanjutkan ke Parapat , setibanya di Parapat check in ke Hotel. Makan malam di local restaurant. Acara bebas.

HARI 02 : PARAPAT – SAMOSIR TOUR – PARAPAT (B/L/D)
Sarapan pagi di Hotel, Kemudian dengan motor boat kita akan mengujungi Pulau Samosir yang terletak di tengah-tengah Danau Toba. Di lanjutkan dengan mengunjungi desa Tomok untuk melihat kuburan tua raja Sidabutar yang telah berusia lebih dari 200 tahun dan juga mengunjungi ke Desa Ambarita untuk melihat komunitas & kehidupan sehari-hari masyarakat suku Batak Toba, di lanjutkan dengan melihat peninggalan kursi – kursi dan meja yang terbuat dari batu – batu gunung pada masa lalu yang di pakai sebagai tempat musyawarah dan pengadilan. Kembali ke Parapat dengan boat, Makan malam di lokal restoran, Check in hotel untuk Istirahat. Acara bebas.

HARI 03 : PARAPAT – BERASTAGI (B/L/D)
Sarapan pagi di Hotel , perjalanan di lanjutkan menuju kedaerah wisata yang berudara sejuk dan nyaman yaitu Berastagi. Dalam perjalanan kita singgah dibeberapa tempat objek wisata yaitu Pematang Purba dimana kita akan melihat rumah panjang dari Raja Batak Simalungun yang telah dijadikan museum. Setelahnya anda akan diajak menuju Air terjun Sipiso piso dan pemandangan Danau Toba lalu menuju Bukit Gundaling untuk melihat pemandangan dari 2 (dua) gunung berapi yang terdapat di dataran tinggi Karo. Makan siang di local restaurant, Setelah makan siang di Lokal Restoran Berastagi kita akan mengunjungi Pasar Buah dan Sayuran dikota Berastagi. Makan malam dilokal restaurant, Check in Hotel. Acara bebas.

HARI 04 : BERASTAGI – MEDAN – BANDARA (B)
Sarapan pagi di Hotel , berangkat ke Medan , setibanya di Medan berbelanja makanan khas Medan seperti Bika Ambon , Lapis Legit , Bolu Gulung , Dan Lain lain. Diantar ke Bandara untuk perjalanan anda selanjutnya.


***End Of Tour***

HARGA TERMASUK :
• Akomodasi, Hotel + Sarapan pagi
• Program Tour sesuai dengan Itinerary
• Makan sesuai acara
• Transportasi AC selama tour
• Setengah hari tour dengan Boat di Pulau Samosir mengunjungi kampung Tomok dan Ambarita
• Driver as Guide
• Biaya masuk objek wisata yang dikunjungi
• Air mineral setiap ada program Tour
• Welcome Snack



HARGA BELUM TERMASUK :
- Pengeluaran pribadi di Hotel maupun Program tour
- Tips driver & Guide
- Ticket Pesawat
- Airportax
- Kelebihan bagasi / Porter


NOTE : Harga dapat berubah sewaktu2



REGARDS,
PT.WESLY TOUR & TRAVEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar